Download this Blogger Template by Clicking Here!

Ad 468 X 60

free web site traffic and promotion

Senin, 06 Mei 2013

Widgets

Cara membuat akun paypal | Step by Step

     Hai Sobat, kali ini saya akan membuat postingan mengenai cara membuat akun paypal. Sebelum kita membahas cara membuat akun paypal saya kasih tahu dulu pengertian mengenai apa itu PAYPAL? Nah di bawah adalah logo paypal.
     Jika kita sering berkelana di dunia maya alias internet pasti setidaknya pernah melihat logo gambar di atas, yup itu adalah logo PayPal. Mungkin beberapa dari kita pernah terbesit pikiran apa itu paypal? Jika ditelusur di situs resminya yaitu PayPal.com,  
     
     PayPal adalah cara yang lebih aman dan lebih mudah untuk membayar dan dibayar secara online. Layanan ini memungkinkan setiap orang untuk membayar dengan cara sesuai kehendak kita, termasuk melalui kartu kredit, rekening bank, kredit pembeli atau saldo rekening, tanpa memberitahukan informasi keuangan kita.
    
     Apabila diibaratkan, rekening PayPal itu mirip dengan rekening bank online, tapi rekening bank online terbatas hanya berlaku di satu negara. Contoh simple’nya, kita tidak bisa membeli barang/jasa di situs luar negeri seperti eBay.com, godaddy.com, amazon.com dan lain-lain. Dan juga apabila kamu pengguna BlackBerry ataupun iPhone/iPad, kamu tidak bisa membeli aplikasi dan game pada App Wolrd ataupun App Store dengan rekening Bank, namun jika kamu memiliki akun PayPal maka kamu bisa membeli aplikasi tersebut.
Pada intinya jika kamu suka berbelanja online, PayPal akan memudahkan kamu dalam hal pembayaran, karena saat ini sudah ada jutaan pedagang/toko online di seluruh dunia yang menerima pembayaran online dengan PayPal. Apalagi jika kamu pedagang/toko online, sudah wajib hukumnya membuat akun PayPal untuk mempermudah orang dari negara lain melakukan pembayaran.
    
      Apa itu paypal gratis? tentu saja membuat akun paypal gratis tanpa dipungut biaya, dan jangan lupa untuk verifikasi PayPal kamu agar bisa memanfaatkan rekening paypal dengan optimal.

     Ok sobat langsung saja kita praktek cara membuat akun di paypal. Nah stepnya adalah sebagai berikut:

1. Masuk ke www.paypal.com perlu DIINGAT untuk mencegah penipuan masuk ke web paypal URL paypal dimulai dengan https yaitu: https://www.paypal.com/

2. Setelah masuk sobat akan masuk ke halaman registrasi di paypal.

3. Kemudian klik Daftar sekarang.
4. Kemudian ada tiga pilihan pendaftaran Saya sarankan yang primer saja. 
5. Kemudian Sobat akan di suruh untuk mengisi nomor kartu kredit paypal sobat saya sarankan jangan diisi karena umum di Indonesia tidak menggunakan Master Card.
6, Pilih masuk ke rekening saya saja.

7. Kemudian Sobat isi form pendaftaran. isi identitas secara lengkap perlu diperhatikan bahwa pada saat mengisi password usahakan isi dengan 8-20 karakter dan gunakan kombinasi huruf, angka dan simbol. Kemudian isi nomer HP dengan benar contoh 62-85718634335, 62 adalah kode komunikasi Indonesia.

8. Setelah mengisi semua klik Setuju dan Buat Rekening.

9. Kita akan melakukan proses verifikasi via email sobat.
10. Klik Komfirmasikan Email setelah mengisi kode konfirmasi via email sobat.

11. Masuk ke akun email sobat. Nah, ketika masuk ke email sobat masuk ke pesan amsuk email sobat di pesan masuk baca pesan dari pengirim paypal disitu ada kode konfirmasi dari paypal. tuliskan kode tersebut ke form konfirmasi email seperti gambar di atas.

12 klik Konfirmasi email.

13. Kemudian Sobat isi kode password akun paypal sobat kemudian klik Login.
14. Kemudian Sobat akan melakukan proses pengamanan akun paypal Sobat jika terjadi lupa sandi. Pilih pertanyaan yang jawabannya mudah diingat dan bersifat rahasia.
15. Kemudian klik Kirimkan.

16. Selamat akun Paypal Sobat sudah terdaftar.

17. Setelah Klik Lanjutkan nah sobat akan masuk ke halaman depan paypal.

     Demikian postingan kali ini sob, semoga bermanfaat. jangan lupa komentar ya... Thanks




SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

0 komentar: