Download this Blogger Template by Clicking Here!

Ad 468 X 60

free web site traffic and promotion

Jumat, 17 Mei 2013

Widgets

Cara Riset Keywords di Google Adwords | Belajar SEO

Hai Sobat kali ini saya akan memberikan artikel mengenai Cara Riset Keywords di Google Addwords. Sebelum kita mempelajari lebih jauh saya kasih penjelasan sedikit mengenai Google Adwords, Google Adwords merupakan salah satu bentuk periklanan yang ditawarkan oleh pihak google, yakni dengan cara Sobat harus mendaftarkan website Sobat untuk selanjutnya akan ditampilkan pada mesin pencari google pada saat para pengguna melakukan browsing. Penemuan terhadap halaman website Sobat sangat dipengaruhi oleh penggunaan kata kunci adwords yang Anda miliki. Nah jika Sobat ingin tidak memanfaatkan iklan yang berbayar Sobat harus melakukan Riset dengan google keyword tool yang tersedia di google adwords. 

Perlukah Sobat melakukan Riset menggunakan Google Adwods? Tentu saja itu tergantung pada tujuan Sobat membangun web/blog jika untuk kepentingan pribadi maka tidak dianjurkan untuk menggunakan google adwords tapi jika untuk kepentingan bisnis/online atau untuk meningkatkan trafik pengunjung blog/web disarankan menggunakan google adwords ini karena selain gratis kemampuan untuk riset berdasarkan kata kunci dapat membuat pertimbangan bagi Kita untuk menentukan judul/artikel/kata yang dapat menaikkan trafik pengunjung berdasarkan hasil riset dari google adwords. Ini tentu sangat membantu Kita dalam menentukan tiap-tiap kata yang efektif untuk menaikkan pengunjung.

 Untuk cara Riset di Google Adwords adalah sebagai berikut:

2. Login/Daftar.akun Sobat di Google AdWords.

3. Pada menu yang tersedia di Google AdWords pilih menu Tools and Analysis 


4. Pilih Alat Bantu Kata kunci

T

5.  Tentukan kata yang akan Sobat riset


6.  Pilih Opsi dan Filter Lanjutan. Pilih  lokasi dan bahasa dan lainnya kemudian pada opsi gagasan dan filter pilih dengan penelusuran Bulanan Lokal dan hasil Riset akan menghasilkan jumlah riset sebanyak minimal 500 pengunjung. Untuk banyak minimal hasil riset terserah Sobat. kemudian Klik Telusur.


7. Kemudian pilih Ide Kata Kunci dan hasilnya riset pada google akan muncul. Jika Sobat ingin trafik pengunjung meningkat pilih kata yang banyak dicari pengguna browser pada google.


   
Nah demikian cara melakukan Riset di Google AdWords semoga bermanfaat bagi pembaca. Jika ada pertanyaan silahkan komentar.


SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

1 komentar:

  1. terimakasih agan artikelnya sangat membantu :)
    http://goo.gl/mgBCnM

    BalasHapus